Sasaran
|
Startegi Pencapaian
|
- Pengembangan standar mutu Dalam bidang-bidang pendidikan, penelitian, pengabdian pada masyarakat dan kerjasama sesuai standar nasional dan internasional
|
- Penguatan sistem dokumentasi standar mutu pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat dan kerjasama.
- Penguatan sistem pengendalian dan monitoring implementasi standar mutu pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat dan kerjasama
|
- Pelaksanaan proses PPEPP institusi
|
- Penguatan sistem perencanaan standar mutu melalui penetapan key performance indikator (KPI) per periode.
- Pengembangan sistem informasi berbasis Decision Support Systems.
- Pengembangan sistem pengukuran KPI.Optimalisasi pemanfaatan hasil evaluasi untuk perbaikan layanan proses bisnis UMSIDA.
- Penguatan sistem informasi dalam proses PPEPP
|
- Peningkatan akreditasi prodi dan institusi, reputasi serta prestasi institusi ditingkat nasional dan internasional.
|
- Penguatan sistem dokumentasi institusi, fakultas dan prodi.
- Penguatan 9 kriteria akreditasi prodi dan institusi.Penguatan kompetensi SDM.
|
- Peningkatan indeks kepuasan stakeholders setiap periode.
|
- Pengembangan sistem assesment kepuasan stakeholders.
- Peningkatan kualitas layanan dalam 5 aspek service quality :
-
- Reliability : kemampuan memberikan layanan sesuai janji yang diberikan ke konsumen.
- Responsiveness : kesigapan/ kecepatan dalam memberikan tanggapan terhadap keluhan stakeholders.
- Assurance: kesopanan, perhatian, keramahan dan ketrampilan karyawan dalam melayani stakeholders.
- Emphaty : perhatian institusi terhadap konsumen, misalnya: kemudahan untuk dihubungi, kemampuan berkomunikasi dengan pelanggan dll.
- Tangible : penampilan fisik, misalnya kenyamanan gedung, ruang kelas dll
|