Inovasi Umsida dalam SNI Award 2019

Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) tahun ini terpilih untuk On Site Evaluation SNI Award 2019.
On site evaluation berlangsung selama dua hari, senin – selasa (16-17/9).  Penghargaan yang diberikan oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN) mendapat sambutan positif civitas akademika Umsida.  Tim elevator BSN diwakili oleh M Rosiawan dan Syaiful. Dengan agenda terakhir on site evaluation adalah melihat keunggulan yang dimiliki umsida, selasa (17/9).
Kepedulian Umsida untuk selalu memberikan Inovasi menarik pihak BSN. “Umsida kami lihat sebagai organisasi yang concern dalam pengembangan standar dan mutu layanan, ” ujar M Rosiawan. Inovasi pembelajaran yang dilakukan Umsida disampaikan oleh Hana Catur Wahyuni MT, “kami mengapresiasi karya tulis ilmiah mahasiswa, dalam hal ini skripsi, untuk dicetak dan diberi hak cipta, ” jelasnya.
Dalam sesi penutupan, Tim Evaluator menyampaikan rasa terimakasih atas keikutsertaan Umsida dalam SNI Award 2019.  Hasil on site evaluation  nantinya akan disampaikan kepada Dewan Juri BSN. Selanjutnya, pengumuman akan disampaikan setelah semua proses penilaian terlewati. Penghargaan SNI Award diberikan kepada perussahaan dengan komitmen penerapan kinerja yang baik.

Related Posts

Perpanjangan Pengisian RPS dan Upload Soal Ujian

Sehubungan dengan banyaknya masukan dan informasi di lapangan terkait proses...

Perpanjangan Waktu Pengisian AMI UPPS UPPA UMSIDA

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Sehubungan dengan proses maintenance sistem AMI BPM...

Maintenance sistem AMI BPM selesai

Assalamu’alaikum wr. wb. Sehubungan dengan telah selesainya maintenance sistem AMI...

Leave a Reply